Connect with us

KULINER

Menikmati Promo Menarik Bandar Djakarta dari Traveloka Eats

Published

on

Bandar Djakarta memiliki keunikan tersendiri, yaitu resto keluarga yang punya konsep santai dan desain interior yang membuat nyaman.

Sulutraya.co.id, JakartaPromo Bandar Djakarta di Traveloka pasti membuat kamu semakin ketagihan makan di tempat ini. Dimana lagi kalau bukan Bandar Djakarta Taman Impian Jaya Ancol. Menu utama di resto ini adalah aneka seafood dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya.

Bandar Djakarta memiliki keunikan tersendiri, yaitu resto keluarga yang punya konsep santai dan desain interior yang membuat nyaman. Nggak cuma keluarga, semua usia pasti merasa cocok datang ke sini.

Apa Yang Menarik Di Bandar Djakarta Taman Impian Jaya Ancol

Bandar Djakarta yang ada di Ancol ini sangat menarik karena memiliki view yang langsung menghadap laut. Kapasitasnya saja hampir 2.000 pengunjung jadi tidak salah kalau jadi populer. Kamu bisa memilih beberapa fasilitas tempat duduk seperti lesehan, indoor, dan tepi pantai. Selain untuk santai bersama keluarga, kamu bisa mengadakan acara penting di sini. Bisa untuk acara ulang tahun, reuni, rapat, bahkan acara pernikahan.

Menu Andalan Bandar Djakarta yang Bikin Ketagihan

Menu andalan yang ada di Bandar Djakarta Taman Impian Jaya Ancol ada 4 jenis. Ada ikan Baronang Bakar yang banyak dipesan pengunjung. Meski Baronang di sini bisa digoreng juga tapi Baronang Bakar lebih jadi favorit.

Selain itu ada udang goreng tepung dengan kulitnya yang krispi dan udangnya yang juicy. Kepiting saus Padang, diklaim sausnya paling enak se-Jakarta. Ada juga cumi saus tiram yang dagingnya tidak alot, gurih, dan benar-benar fresh.

Promo Bandar Djakarta di Traveloka

Menariknya lagi, promo Bandar Djakarta di Traveloka yang bisa kamu pilih ada beberapa menu. Setidaknya ada 4 penawaran spesial yang bisa kamu pilih yang semuanya adalah paket hemat diskon 10%. Ada 2 paket spesial weekend dan 2 paket spesial weekday.

Semua promo spesial tersebut bisa kamu temukan di Traveloka Eats. Cocok sekali untuk kamu yang tidak suka antri makanan lama. Hubungi saja kontak restaurant yang tertera di Traveloka Eats, anti ribet jadi saat sampai di resto Bandar Djakarta kamu ga perlu pusing menunggu lagi.

Saat ini jumlah pemesan di Traveloka untuk voucher promo sangat meningkat dan menunjukkan antusiasme luar biasa. Belum lagi ditambah pengunjung tanpa melakukan booking, sungguh menarik.

Fasilitas Lain yang Ada di Bandar Djakarta Taman Impian Jaya Ancol

Menu lainnya yang bisa kamu pilih  sangat beragam mulai dari kerang, sup, nasi goreng, mie goreng, olahan ayam. Nah, menu-menu ini bisa mudah kamu pesan di aplikasi Traveloka maupun di web-nya.

Selain menikmati pemandangan laut dan makanan yang lezat kamu juga bisa menikmati fasilitas live musik di Bandar Djakarta Ancol. Live music di sini menghadirkan band spesial, kamu juga bisa request lagu dan bernyanyi bersama di panggung. Harga makanan di resto Bandar Djakarta masih cukup terjangkau. Apalagi buat kamu yang membawa keluarga, memesan menu paketan tentu lebih ekonomis.

Jam Buka

Bandar Djakarta Taman Impian Jaya Ancol selalu buka setiap hari dari Senin – Minggu. Waktunya dari jam 11 siang – 11.30 malam.

Lokasi

Lokasi lengkapnya di Impian Jaya Ancol, Pintu Timur, Jl. Lodan Timur,Bandar Jakarta, Indonesia. Bandar Djakarta memiliki beberapa cabang selain di Taman Impian Jaya Ancol. Ada di Summarecon Bekasi, Flavor Bliss Serpong, dan Baywalk Mal Pluit.

Promo Bandar Djakarta di Traveloka pastinya tidak akan ada setiap waktu. Saat ada promo begini, kamu jangan sampai ketinggalan. Kapan lagi makan di Bandar Djakarta dengan promo paket spesial, bukan? (tim)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KULINER

Red n White Senayan City, Toko Minuman Alkohol Terjangkau dengan Kualitas Tinggi

Published

on

Red & White Senayan City merupakan sebuah toko minuman beralkohol yang ada di Indonesia.

Sulutraya.com, Jakarta – Saat ini, bisa dikatakan Indonesia sudah berkembang. Sehingga membuat tidak sedikit warga negara asing yang datang ke Indonesia dan akhirnya merubah kewarganegaraan menjadi warga negara Indonesia karena menemukan kenyamanan tinggal di Indonesia. Namun, tentunya hal itu tidak serta merta merubah gaya hidup orang tersebut bukan. Misalnya, seperti mengonsumsi minuman beralkohol untuk menghangatkan tubuh. Selain itu, tidak sedikit pula masyarakat Indonesia terutama di wilayah ibukota yang juga mengkonsumsi minum-minuman beralkohol. Maka dari itu, munculah banyak tempat yang menjual minuman beralkohol di Indonesia, terutama di Jakarta. Salah satunya adalah Red & White.

Red & White sendiri juga memiliki banyak cabang. Salah satu cabangnya berada di Senayan City. Nah, kali ini, kita akan membahas  Red & White Senayan City, dengan lebih detail. Untuk itu, yuk simak informasinya berikut ini!

Red & White Senayan City

Red & White Senayan City merupakan sebuah toko minuman beralkohol yang ada di Indonesia. Salah satu cabang Red & White yang ada di Jakarta 5erletak di gedung pusat perbelanjaan Senayan City. Tepatnya di lantai lower ground. Senayan City sendiri berada di Jalan Asia Afrika Lot 19, di Jakarta, Indonesia. Tempat ini menjual beraneka macam minuman beralkohol yang berkelas. Dalam sekali pembelian, ada baiknya Anda untuk menyiapkan uang sekitar Rp200.000 sampai dengan Rp500.000 untuk dapat menikmati minuman beralkohol ini.

Bagi Anda yang penasaran, Anda bisa mampir ke toko ini, karena toko ini buka setiap harinya di jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam. Tempatnya sangat berkelas dan mewah, sehingga Anda dapat betah untuk memilih minuman apa yang cocok untuk Anda.

Menu Red & White Senayan City

Ada banyak menu minuman beralkohol yang dapat Anda temukan di tempat ini. nah, sebelumnya, Red & White juga mengklasifikasikan macam–macam minuman yang banyak dipilih oleh pengunjung. Diantaranya minuman yang tersedia adalah Rawson’s retreat, bulldog, lindeman’s cawarra, barefoot, jack daniel’s, duval Leroy, herradura, the macallan. Kemudian untuk menu lainnya, diklasifikasikan berdasarkan lamanya minuman tersebut dibuat. Misalnya ada bunnahabhain ( 1969 ), bowmore ( 1982 ), hibiki ( 1979 ), yamazaki ( 1994 ), patron, herradura, glen grant ( 1985 ), glenfiddich,  château beychevelle ( 2010 ), château cantemerle ( 2006 ), Château lagrange ( 2010 ), domaine de chevalier ( 2000 ), dan lain sebagainya.

Harga yang ditawarkan sekitar ratusan ribu hingga jutaan rupiah per botolnya sesuai dengan kualitas minuman yang Anda beli. Namun, jangan khawatir, meski begitu, Anda tidak akan menyesal menghabiskan uang sebanyak itu sebab nantinya kualitas serta fasilitas yang diberikan pun sangat maksimal.

Selain itu, Red & White juga menawarkan harga yang lumayan terjangkau, jika dibandingkan tempat–tempat lain yang menjual minuman beralkohol serupa yang ada di Indonesia. Dikarenakan Indonesia selalu mengimpor minuman beralkohol menyebabkan minuman beralkohol dijual dengan harga tinggi. Namun, tidak demikian di Red & White, harga yang ditawarkan tentunya akan jauh lebih murah namun kualitasnya sama sekali tidak murahan.

Review Red & White Senayan City

Untuk review pengunjung, Anda dapat melihatnya di Traveloka Eats mengenai Red & White Senayan City. Dengan rating sekitar 4,7 / 5 tentunya sudah menunjukkan bahwa Red & White patut dijadikan rekomendasi bagi Anda yang memang sedang mencari minuman beralkohol berkualitas dengan harga yang juga terjangkau dan tentunya lebih baik dari toko–toko minuman alkohol yang lainnya. (tim)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

KOTA MANADO

Roti Kukus Khas Ramadhan Kampung Arab Manado

Published

on

Roti kukus menjadi sajian khas yang paling dicari setiap kali datang bulan Ramadhan, di Kampung Arab, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Sulutraya.com, Manado – Roti kukus menjadi sajian khas yang paling dicari setiap kali datang bulan Ramadhan, di Kampung Arab, Kota Manado, Sulawesi Utara.

“Roti kukus hanya ada dan dijual setiap bulan Ramadhan, itu pun cuma di Kampung Arab, Kelurahan Istiqlal, Wenang, tetapi dicari warga muslim seluruh Manado,” kata Hamzah, pedagang roti kukus, di Kampung Arab, Istiqlal, Manado, Selasa (22/5/2018).

Dia mengatakan, roti kukus adalah makanan yang sudah lama ada dan menjadi hidangan spesial di saat Ramadhan yang disantap saat berbuka puasa karena rasanya yang lezat dan menggugah selera.

“Setiap puasa selalu menjadi hidangan wajib yang disediakan oleh setiap rumah penduduk Kampung Arab, setelah puasa tidak ada lagi yang memproduksi maupun menjualnya,” katanya pula.

Menurutnya, semenjak mulai berdagang jajanan puasa, pada bulan Ramadhan, roti kukus ikut menjadi jajanan yang dijual dan ternyata jadi favorit orang yang selalu datang dari berbagai penjuru Kota Manado hanya untuk membeli kue lezat itu.

“Kalau mau beli roti kukus, cuma bisa di saat bulan puasa, kalau bulan lain tidak ada, dan itu pun hanya orang-orang di Kampung Arab yang membuatnya,” kata Hamzah lagi.

Dia mengatakan, roti kukus terbuat dari tepung, telur, kemudian isinya merupakan campuran mi soun, cakalang suwir, dan bahan kulitnya hampir mirip lumpia serta isinya digulung lalu dikukus.

Setelah dikukus tidak lama, katanya, baru disiram dengan santan dan bawang goreng serta pandan dan disajikan, rasanya gurih dan nikmat, sebab merupakan campuran berbagai bahan alami yang nikmat.

Menurut Hamzah, sekarang roti kukus bisa ditemukan di warung-warung takjil, dengan harga Rp2.500 per buah dan bisa dinikmati ketika berbuka puasa.

Seorang pembeli roti kukus dari Bumi Beringin, Etwin mengaku senang menikmati sajian tersebut sebab rasanya gurih dan hanya bisa dibeli setahun sekali.

“Itu pun hanya saat puasa, jadi saya selalu menyempatkan diri mencarinya sampai ke Kampung Arab di Kelurahan Istiqlal, untuk membeli dan menikmatinya bersama keluarga, sebab enak sekali rasanya,” katanya pula. (joy)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending